Sepeda Fixie

Sepeda Fixie, Berbicara sepeda fixie berbicara mengenai trend yang sempat melanda Indonesia beberapa tahun yang lalu. Sepeda fixie memiliki keunikan yang berbeda dari sepeda yang lainnya yaitu sepeda yang dapat berjalan mundur tidak seperti sepeda lainnya yang hanya dapat bejalan maju, unik namun digemari oleh kaum muda pada waktu itu. Tidak jarang sepeda ini dijadikan sarana pasangan muda dan mudi untuk berolahraga bersama, sepeda yang unik dan romantis. Namun belakangan ini sudah jarang terlihat di jalanan ibu kota Jakarta karena trendnya sudah tergantikan oleh sepeda balap pada tahun 2011 dimana sering sekali kita melihat dijalan raya, biasanya penggemar sepeda memiliki sebuah kelompok yang pada hari Sabtu dan Minggu mereka bersama-sama untuk menikmati bersepeda dan menikmati segarnya udara di pagi hari.
        Kangen rasanya mengenang setiap trend bersepeda dijamannya sama halnya ketika MTB menjadi trend juga pada waktu itu, bahkan saya juga sempat merasakan sepeda BMX yang sempat digemari di tahun 80-90 kalau tidak salah. Trend bersepeda merupakan trend yang menyehatkan sekaligus meningkatkan imun tubuh kita yang sangat diperlukan untuk menghadapi pandemi COVID 19 yang sedang melanda dunia sekarang ini.
        Pengemar bersepeda tidak memperdulikan pandemi yang terjadi sekarang ini, bahkan banyak pesepeda yang tidak menggunakan masker dijalan, tapi menurut saya sendiri sebagai seorang yang hobi bersepeda ini menjadikan sesuatu pola pikir yang baik ketika kita percaya bahwa kita dalam keadaan yang sehat imun kita akan mampu melawan berbagai macam virus termasuk COVID 19.
            Tidak menjadikan pandemi sebagai halangan untuk bersepeda merupakan hal yang baik untuk dilakukan bahkan diwajibkan untuk para masyarakat untuk menjadikan olah-raga sebagai saranan untuk meningkatkan imun tubuhnya. Semoga dengan meningkatnya imum tubuh sekaligus dapat melawan pandemi yang terjadi sekarang ini, agar semuanya kembali normal seperti dahulu kala dan tidak adanya pembatasan yang sangat menggangu ekonomi rakyat sekarang ini.
        
    

Comments

Popular posts from this blog

fixie bike

Fixie Crank

Toko Sepeda Fixie